Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Manny Pacquiao akhirnya bicara blak-blakan, soal kabar akan Kembali Naik Ring

Manny Pacquiao akhirnya bicara blak-blakan, soal kabar akan Kembali Naik Ring

 Manny Pacquiao

Manny Pacquiao akhirnya buka suara soal wacana kembali naik ring yang digembar-gemborkan promotor Bob Arum. Pacquiao sekali lagi menegaskan kalau dirinya sekarang fokusnya di dunia politik.

Pernyataan Pacquiao ini disampaikan lewat akun Facebook pribadinya.

“Saya ingin membuat kejelasan, prioritas saya sekarang adalah bekerja sebagai anggota legislatif,” jelas Pacman dilansir IBT.

Pacquiao ternyata geram juga dengan sejumlah pernyataan Arum. Sebab, sebelumnya ia begitu yakin bisa membawa Pacquiao kembali mentas.

Di dalam sebuah wawancara, Arum dengan percaya diri mengatakan kalau mantan juara delapan divisi tinju dunia kelas  welter itu siap tarung.

“Manny ingin kembali. Masalahnya sekarang dia bisa kembali bertarung asalkan tidak menganggu tugasnya sebagai anggota senat,” jelas Arum.

Seperti sudah diketahui, kalau Pacquiao memutuskan pensiun setelah di laga terakhir melawan Timothy Bradley. Pertarungan yang berlangsung pada 9 April 2016 silam telah dijadikan pertarungan terakhir Pacquiao sebelum memutuskan meneruskan kariernya sebagai politisi.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pelayan-restoran-bercinta

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...