Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Manny Pacquiao Jawab Tuduhan Tidak Profesional karena Mangkir diperiksa Dokter

Manny Pacquiao Jawab Tuduhan Tidak Profesional karena Mangkir diperiksa Dokter

pacmancrop_north

Petinju Filipina, Manny Pacquiao dituduh tidak professional oleh promotornya, Bob Arum karena mangkir dari pemeriksaan kondisi bahunya.

Pacquiao seharusnya menjalani pemeriksaan dengan dokter bedahnya di Orthopedic Clinic Kerlan-Jobe, Los Angeles, yang dilangsungkan pada 4 Juli 2015. Waktu tersebut hanya beberapa hari sebelum ia bertolak ke Indonesia guna menjalani syuting iklan dan menemui terpidana mati kasus penyelundupan narkoba, Mary Jane Veloso, di Nusakambangan, Jawa Tengah.

Arum sendiri yang menaungi Pacquiao dalam Top Rank Promotions, memprotes petinju berusia 36 tahun itu yang diketahui bolos ke dokter. Karena seperti diketahui, bahu PacMan, demikian sapaan Pacquiao, memang cedera setelah dikalahkan Floyd Mayweather Jr pada 3 Mei 2015.

Terhadap tuduhan yang dialamatkan padanya, PacMan memberikan klarifikasi. Menurutnya, dirinya merasa sudah sehat sehingga berani melewatkan kewajibannya ke dokter.

“Saya menghormati Bob Arum. Dia sudah seperti ayah saya. Dia hanya menyuarakan perhatiannya dan saya menghargai itu. Saya tidak memandang hal itu sebagai sesuatu hal yang negatif,” ujarnya.

Tapi, sambung Pacquiao, tidak ada yang perlu dia dikhawatirkan soal cedera saya. Saya sudah melakukan rehabilitasi sendiri. Saya ternyata pulih lebih cepat dari yang diharapkan.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...