Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Manny Pacquiao Lawan Amir Khan Jadi Pertarungan Tinju Terbesar di Tahun 2016

Manny Pacquiao Lawan Amir Khan Jadi Pertarungan Tinju Terbesar di Tahun 2016

Manny Pacquiao Lawan Amir Khan Akan Jadi Pertarungan Tinju Terbesar di Tahun 2016

Jadwal Manny Pacquiao melawan Amir Khan menurut beberapa pihak akan menjadi pertarungan tinju terbesar di akhir tahun 2016. Seperti yang dilansir Boxing Scene, Amir Khan dijadwalkan bertanding melawan Manny Pacquiao di Dubai Uni Emirat Arab pada 2016. Hanya saja terkait tanggal pastinya, masih melihat perkembangan.

“Pertarungan melawan Manny Pacquiao di Dubai akan besar. Saya akan dengan senang hati mengambil pertarungan itu. Kami adalah teman, tapi terkadang Anda harus mengenyampingkan pertemanan” ungkap Amir Khan, Jumat (31/7/2015).

Dalam catatan sebenarnya Khan dan Pacquiao pernah menjadi rekan sparring partner, saat masih dilatih Freddie Roach di Wild Card Gym California Amerika Serikat. Hanya saja Khan hengkang pada 2012 dan menggaet Virgil Hunter sebagai pembesut.

Manny Pacquiao Lawan Amir Khan

Sebenarnya awal 2015, Pacquiao dan Khan terlihat duduk bersama di London untuk mendiskusikan ide pertarungan. Namun di luar dugaan Pacman justru naik ring dengan Mayweather pada 2 Mei, kini keinginan Khan untuk melawan petinju ikonik Filipina itu kembali ke permukaan.

Manny Pacquiao Amir Khan Dubai 2016

“Pertarungan itu akan luar biasa. Jika benar terjadi, mungkin akan dihelat akhir tahun di Dubai. Jelas Dubai memiliki komunitas orang Filipina yang besar, tapi juga Inggris dan Pakistan. Ini akan menjadi partai besar” pungkas Amir Khan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

andrea-dovizioso

Berikut Klasemen MotoGP 2016 Usai GP Malaysia

Status pembalap Repsol Honda, Marc Marquez sebagai juara dunia MotoGP 2016 memang sudah tidak bisa ...