Home / Berita / Dunia / Manny Pacquiao Siap Tarung Lawan Amir Khan di Timur Tengah

Manny Pacquiao Siap Tarung Lawan Amir Khan di Timur Tengah

amir-khan-bentrok-dengan-pacquiao-di-timur-tengah-Y81

Setelah Floyd Mayweather Jr menolak untuk tanding ulang dan mengumumkan akan bertanding Andre Berto, kini Manny Pacquiao dapat kepastian akan bertarung petinju Amir Khan.

Promotor tinju Manny Pacquiao, Bob Arum sendiri memastikan kalau ikon tinju Filipina itu akan bertarung menghadapi Amir Khan pada 2016.

Saat ini, Pacquiao masih fokus menjalani rehabilitasi pasca cedera bahu.

Sang Promotor memastikan kliennya bakal menggelar pertarungan melawan Khan, setelah petinju asal Inggris tak henti-hentinya menantang Pacquiao berduel. The Telegraph melaporkan bahwa pertarungan itu akan berlangsung di Timur Tengah.

“Amir Khan telah berulang kali menantang Pacquiao bertarung, saya bisa merealisasikan pertarungan itu tahun depan (setelah Pacquiao sembuh dari cedera bahu -red),” ujar Arum, Selasa (11/8).

Ditambahkan oleh Arum, saya bukan orang yang mempersulit pertarungan, jadi Khan bisa mendapatkan pertarungan besar melawan Pacquiao setelah berulang kali ditolak Mayweather Jr.

Seperti dilaporkan sebelumnya, Mayweather Jr menolak bertarung melawan Khan dan lebih memilih Andre Berto pada pertarungan 12 September di Las Vegas. Demikian juga menolak tarung ulang dengan Pacquiao. Sebagian berpendapat, Mayweather Jr mencari lawan yang mudah dikalahkan sebagai langkah mengamankan rekor tidak terkalahkannya.

 

 

 

 

Baca Juga

Si Seksi Ariel Tatum Makin Serius dengan Ryuji Utomo

[ad_1] Hot Photo Sabtu, 28 Okt 2017 08:33 WIB  ·   Palevi – detikHOT Jakarta ...