Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Manny Pacquiao Tidak Menginginkan Tanding Lawan Amir Khan

Manny Pacquiao Tidak Menginginkan Tanding Lawan Amir Khan

manny-pacquiao-AP

Seperti diberitakan, mega duel tinju kelas welter yang rencananya mempertemukan Manny Pacquiao versus Amir Khan masih dalam proses penjajakan kedua belah pihak. Promotor Top Rank Bob Arum mengungkapkan bahwa semua keputusan tinggal berada di tangan petinju Filipina.

Kabar terbaru, pelatih Manny Pacquiao, Freddie Roach, sangat antusias mengenai lawan yang akan dihadapi anak asuhnya saat naik ring tahun depan. Namun yang jelas, dia menginginkan Pacman melawan Danny Garcia.

“Saya menyukai Danny Garcia. Saya rasa dia akan menyajikan pertarungan yang lebih menarik,” ungkap Roach, seperti dilansir dari GMA Network, Kamis (27/8).

Tentang waktu dan waktu Pacquiao bertarung selanjutnya belum dipastikan.

“Amir Khan dan Pacquiao memiliki gaya yang mirip. Maka, nanti akan sedikit membosankan dengan petinju yang memiliki kecepatan dan sebagainya,” tutur Roach.

Khan sendiri merupakan mantan juara dunia welterweight yang di pertarungan terakhir menang via unanimous decision kontra Chris Algieri pada 29 Mei 2015. Sementara Garcia adalah petinju power puncher yang pernah merajai light welterweight.

“Saya pikir Danny Garcia bertarung untuk menang KO. Saya menyukai gayanya. Dia dan Pacquiao akan menghasilkan pertarungan yang luar biasa,” imbuh Roach.

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

wanita-baju-merah

Disentuh Kakinya, Wanita Ini Orgasme Dalam Siaran Televisi

Sebuah video menunjukkan seorang bintang tamu menjerit dalam kepuasan sembari tubuhnya bergetar, terbaring di lantai ...