Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Manny Pacuiao Ngaku Siap tanding Ulang Lawan Mayweather Jr

Manny Pacuiao Ngaku Siap tanding Ulang Lawan Mayweather Jr

pacquiao-vs-mayweather-jr1 AP

Seperti diketahui sebelumnya, World Boxing Organization (WBO) mengambil keputusan mencabut gelar juara dunia tinju kelas welter yang dimiliki Floyd Mayweather Jr. WBO mencabut gelar juara dunia kelas welter Mayweather yang merupakan hasil pertarungannya melawan Manny Pacquiao, 3 Mei 2015 lalu. Ketika, Mayweather menang angka dari petinju kebanggsaan Filipina tersebut.

Jika demikian maka gelar juara dunia WBO lowong. Bagaimana tanggapan dari Manny Pacuiao, apakah siap tarung ulang dengan Floyd Mayweather Jr?

Secara langsung Manny Pacuiao mengaku siap bertanding ulang melawan Floyd Mayweather Jr pada tahun depan. Sebelumnya, dalam mega duel di Las Vegas Mei lalu, petinju berjuluk Pacman itu dinyatakan kalah angka.

Pacman, demikian julukan Manny Pacuiao, mengatakan hal itu ketika ditemui awak media di Bandara Ahmad Yani, Semarang, Rabu (8/7/2015). Kedatangan Pacman ke Semarang adalah untuk melakukan shooting iklan Tolak Angin di GOR Jatidiri dan Pabrik Jamu Sido Muncul.

Terkait dengan kondisi lengannya, Pacman menjawab bahwa baik-baik saja. Ia kemudian mengangkat lengan kanannya hingga setingi bahu.

“Saya bisa mengangkatnya (setinggi bahu). Tidak apa-apa,” tutur Pacman.

Pertandingan Pacman lawan Floyd Mayweather Jr pada Mei lalu sendiri merupakan “pertarungan abad ini”. Pacman yang kalah angka, setelah pertandingan menyatakan petinjunya mengalami cidera pada lengan kanan.

Sementara keputusan juri yang memenangkan Mayweather pada pertarungan itu dianggap kubu Pacman kontroversial. Oleh karena itu, Pacman menginginkan pertarungan ulang.

Mayweather sendiri sempat menyatakan bersedia bertarung ulang melawan Pacuiao. Tetapi Ia kemudian meralatnya dan menyatakan Pacman sebagai pecundang sehingga enggan menggelar pertandingan ulang. Namun pada hari Selasa (7/7) gelar WBO Mayweather harus dicabut.

 

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...