Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Manor Racing Tegaskan : Permudah Rio Haryanto, Tidak Membebankan Batas Waktu Pengumpulan Dana

Manor Racing Tegaskan : Permudah Rio Haryanto, Tidak Membebankan Batas Waktu Pengumpulan Dana

rio-haryanto777

Manor Racing menegaskan tak akan memberi batas waktu buat pembalap F1 asal Indonesia Rio Haryanto dalam perjuangkan nasibnya di pentas Formula 1 2016. Hal tersebut dinilai sesuai dengan tujuan awal tim yakni mempertahankan Rio selama satu musim penuh.

Rio seperti diketahui belum melunasi biaya kursi Manor sebesar 7,5 juta euro, dari total 15 juta euro yang mesti dibayar.

Sebelumnya Rio terancam akan terdepak usai menjalani 11 seri balap, atau tepatnya setelah bersaing di Grand Prix Hungaria. Tetapi akhirnya, Rio bisa tetap berlomba di seri balap Jerman, 31 Juli kemarin.

Rio sendiri bakal berusaha mencari dana guna tampil di seri balap Belgia, 28 Agustus mendatang. Walau sampai saat ini sedang menjalani libur musim panas, Rio mengaku tetap sibuk guna mencari sponsor.

Manor Racing sendiri bukannya tidak memikirkan nasib Rio. Kepala Tim Dave Ryan mengungkapkan kepada Motorsport.com, Sabtu (6/8), timnya akan mempermudah Rio dengan tidak membebankan batas waktu pengumpulan dana.

“Seperti yang saya sudah katakan berkali-kali, tujuan awal adalah mempertahankan Rio berada di tim sepanjang musim. Itulah yang membuat semua orang bekerja dan itulah hal yang kami inginkan. Tetapi, anda harus punya dukungan dalam kasus ini sehingga tidak mengubah cerita pada akhirnya,” jelas Ryan.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...