Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Manor Tagih Utang, Ibunda Rio Haryanto Kebingungan!

Manor Tagih Utang, Ibunda Rio Haryanto Kebingungan!

“Iya Manor selalu menanyakan hal itu, sebab jadwal pembayaran ke Manor sudah jatuh tempo” ungkap ibunda Rio Haryanto, Indah Pennywati (Minggu, 24/4/2016).

Manor Tagih Utang, Ibunda Rio Haryanto Kebingungan!

Seperti yang diketahui jika sudah tiga seri Formula 1 pembalap Indonesia, Rio Haryanto bersama timnya Manor Racing. Sejak GP China berakhir, manajemen Manor Racing terus menagih pihak Rio guna segera melunasi sisa pembayaran uang masuk untuk balapan F1 2016.

Untuk tampil di F1 musim ini, tim asal London itu meminta Rio menyerahkan mahar sebesar 15 juta euro. Hingga saat ini, pihak Rio baru bisa membayar 8 juta euro. Kini Manor menagih 7 juta euro kepada pembalap berusia 23 tahun tersebut.

“Iya Manor selalu menanyakan hal itu, sebab jadwal pembayaran ke Manor sudah jatuh tempo” ungkap ibunda Rio Haryanto, Indah Pennywati (Minggu, 24/4/2016).

Bila mantan pembalap GP2 itu tak bisa melunasi utangnya, bukan tidak mungkin Rio bakal dibebastugaskan Manor sebagai pendamping Pascal Wehrlein meski sudah menandatangani kontrak balapan selama semusim.

“Manor sudah meminta konfirmasi pada bulan ini, tapi belum ada uang tambahannya. Kalau seperti ini, tidak menjamin Rio bisa ikut balapan hingga akhir musim” tambah Indah, seperti yang dilansir Liputan6.

Meski terancam tak bisa tampil penuh di Formula 1, Rio tetap semangat bersama Manor Racing. Pembalap kelahiran Solo, Jawa Tengah itu mencoba tak terpengaruh dengan masalah tersebut. Indah hanya bisa pasrah bila hal yang hal yang tidak diinginkannya terjadi.

“Saya tidak tahu apakah Rio terganggu atau tidak. Namun yang pasti, dia punya semangat tinggi untuk melakukan tugasnya dengan maksimal. Ya sudahlah, bagi saya yang penting masyarakat tahu kalau Rio sudah melakukan yang terbaik untuk membawa nama Indonesia lebih dikenal oleh dunia” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...

One comment

  1. Rahmat ipul

    Meski terancam tak bisa tampil penuh di Formula 1, Semoga Rio tetap semangat dan tdk terpengaruh dgn masalah tersebut…