Home / Bola / Mantan Bintang Arema & Persib, Jadi Sopir di Singapura

Mantan Bintang Arema & Persib, Jadi Sopir di Singapura

“Bagi saya sepak bola adalah masa lalu. Tidak mudah memang melupakannya, tapi saya sudah tidak apa-apa” ungkap Noh Alam Shah.

Noh Alam Syah Arema Persib Sopir di Singapura

Bagi banyak pesepak bola, benar-benar pensiun dari aktivitas sepakbola merupakan suatu hal yang tersulit untuk dilalui. Namun tidak demikian dengan legenda Arema dan timnas Singapura, Noh Alam Shah.

“Jika Anda menawari saya bermain di Stadion Nasional dengan penuh penonton dan melawan Bayern Muenchen atau Barcelona, saya tetap menolaknya. Jujur saya sudah kehilangan hasrat bermain” ungkap Alam Shah.

“Bagi saya sepak bola adalah masa lalu. Tidak mudah memang melupakannya, tapi saya sudah tidak apa-apa” tambahnya, seperti yang dilansir The New Paper.

Alam Shah yang memberikan gelar ISL bagi Arema pada musim 2009/10 memutuskan pensiun pada Mei tahun lalu. Menariknya, ia banting profesi menjadi sopir Grab untuk mengisi waktu luangnya. Tentu saja pilihannya ini membuat Alam Shah sempat jadi perbincangan di masyarakat Singapura.

“Sepanjang hidup, meski saya sudah membela timnas, saya tidak pernah menganggap diri di atas orang lain. Bagi saya pekerjaan tetaplah pekerjaan. Saat mengemudi Grab saya bertemu dengan banyak penumpang yang mengapresiasi kontribusi saya di timnas. Mereka membantu menaikkan moral saya” tegasnya.

Selain mengemudi Grab, Alam Shah rupanya juga bekerja di sebuah rental mobil. Rental mobil tersebut ternyata milik Teo Hock Seng, yang merupakan mantan bosnya di klub S-League yakni Tampines Rover.

“Teo menjadikan saya seperti sekarang, dan saya harus berjuang untuknya seperti saya berjuang untuk anak saya” pungkas Alam Shah.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...