Home / Bola / Mantan Bintang Barcelona Ini Kasih Pesan Untuk Neymar, Apa Isinya?

Mantan Bintang Barcelona Ini Kasih Pesan Untuk Neymar, Apa Isinya?

neymar55

 

Masa kejayaan pesepakbola Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sebentar lagi akan berakhir. Ada sejumlah bintang yang bakal menggusur posisi mereka sebagai pemain nomor satu dunia. Di antaranya adalah Neymar.

Kalau melihat kualitas permainan dan prestasi yang digapai Neymar bersama Barcelona musim ini dan perannya di timnas Brasil, layaklah jika dia disebut-sebut sebagai kandidat pengganti Messi dan Ronaldo.

“Dalam pandangan saya, Neymar memiliki banyak potensi. Setelah era Messi dan Cristiano, dialah yang akan menjadi nomor satu,” ujar Semuel Eto’o kepada ESPN.

Tetapi, menurut mantan bintang Barcelona asal Kamerun ini, predikat pemain terbaik dunia bisa direngkuh Neymar di masa yang akan datang kalau ia terus menjaga konsistensi dan bekerja keras meningkatkan penampilannya.

“Yang harus diingat Neymar adalah semuanya sangat bergantung pada dirinya. Ia memiliki bakat sangat besar, tapi itu harus terus diasah lewat latihan dan latihan, karena orang lain tak memiliki bakat seperti yang dia miliki,” ujar Eto’o

Ditambahkan olehnya, Neymar baru 24 tahun, saya sepuluh tahun lebih tua darinya, tapi ia pemimpin di Brasil. Saya pikir dengan semua pengalamannya, tekanan, ia mungkin bisa memberikan saran kepada pemain 35 tahun yang main dengannya.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...