Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Mantan Bintang Chelsea Ini Pecahkan Rekor Transfer Termahal di Liga Tiongkok, Siapa Gerangan?

Mantan Bintang Chelsea Ini Pecahkan Rekor Transfer Termahal di Liga Tiongkok, Siapa Gerangan?

ramires442

Tetapi, ini bukan transfer sembarangan. Sebab, nilai transfer Ramires, sekitar 35 juta dolar AS (sekitar Rp 485 miliar) sehingga menjadi yang termahal dalam sejarah Liga Super Tiongkok.

Keberanian Suning dengan merogoh kocek begitu dalam juga jadi bukti bahwa kekuatan finansial klub-klub asal Negeri Tirai Bambu itu tidak diragukan. Bahkan, menurut laporan FIFA, Liga Tiongkok menempati peringkat keenam negara yang paling banyak mengeluarkan uang untuk transfer pemain. Mereka cuma kalah dari Inggris, Spanyol, Italia, Jerman, dan Prancis.

Sepanjang tahun 2015, Liga Super Tiongok total mengeluarkan 168 dolar AS untuk belanja pemain. Jumlah ini lebih  banyak 68 persen dari tahun 2014.

Di klub Suning, Ramires menjadi pemain asing keenam. Sebelumnya mereka telah punya Trent Sainsbury (Australia), Solvi Ottesen (Islandia), Amauri (Italia), Sammir (Kroasia), dan Sergio Escudero (Argentina).

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...