Home / Tekno / Gadget / Mantan CEO Apple Rilis Obi Worldphone MV1, Smartphone Dengan Cyanogen 0S 12.1.1

Mantan CEO Apple Rilis Obi Worldphone MV1, Smartphone Dengan Cyanogen 0S 12.1.1

obi worldphone

Obi Worldphone, sebuah perusahaan yang baru saja merilis sebuah smartphone barunya bernama Obi Worldphone MV1. Perusahaan tersebut didirikan oleh mantan CEO Apple, John Sculley.

Obi Worldphone MV1 ini hadir dalam berbagai macam warna seperti hitam, merah, dan putih. Smartphone ini mempunyai layar yang telah dilapisi Corning Gorilla Glass 3 seluas 5 inci dan memiliki resolusi HD 720p

Smartphone yang menjalankan sistem operasi Cyanogen OS 12.1.1 ini dibekali dengan chipset Snapdragon 212 dengan prosesor quad core, clock speed 1.3GHz. Serta dipadukan dengan RAM 1 atau 2GB, memori internal 16GB yang masih bisa diperluas dengan micro SD hingga 64GB.

Untuk fotografinya, smartphone ini memiliki kamera utama 8MP yang telah dilengkapi dengan teknologi OmniVision, aperture f/2.2, LED flash. Dan kamera bagian depan beresolusi 2MP.

Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur dual SIM, fitur DTS sound dan dual mic yang dapat digunakan untuk meredam kebisingan, serta telah mendukung jaringan 4G LTE.

Memiliki kapasitas baterai sebesar 2.500 mAh dan dibekali dengan Wi-Fi, Bluetooth 4.1 dan GPS dengan AGPS.

Obi Worldphone MV1 merupakan smartphone dengan desain stylish namun dibanderol dengan harga yang murah. Di Asia, smartphone ini akan dibanderol seharga $140 atau sekitar 1,8 juta Rupiah. Smartphone ini dijadwalkan sudah mulai tersedia di pasaran mulai bulan Maret mendatang.

Baca Juga

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...