Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Mantan CEO Apple Rilis Smartphone Baru

Mantan CEO Apple Rilis Smartphone Baru

obi worldphone

Bagi mereka yang pernah membaca sejarah Apple, mungkin ingat nama John Sculley yang pernah menjabat sebagai CEO Apple. Setelah berhenti sebagai CEO, rupanya Sculley membuat perusahaan smartphonenya sendiri, Obi Worldphone. Setelah bekerja sama dengan pendiri desain Ammunition Robert Brunner, perusahaan itu merilis dua smartphone baru.

Keduanya bernama Obi Worldphone SF1 dan SJ1.5. Keduanya dirancang untuk menjadi smartphone yang terjangkau. SF1 akan dijual seharga $199 sementara SJ1.5 dijual seharga $129. Lantas apa spesifikasi keduanya?

SF1 akan memakai prosesor Qualcomm Snapdragon 615, memiliki memori RAM 2G dan tempat penyimpanan internal 16GB. Layar SF1 sebesar 5 inci Full HD dengan kamera depan 5MP dan kamera belakang 13MP. Ada juga versi SF1 yang lebih mumpuni dengan memori RAM 3GB dan tempat penyimpanan 32GB seharga $249.

Sementara SJ1.5 memiliki layar 5 inci HD, kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP, prosesor MediaTek quad-core, baterai 3000 mAh dan tempat penyimpanan internal 16GB.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...