Home / Hiburan / Selebritis / Mantan Istri Jojon Bantah Dituduh Serakah Soal Warisan

Mantan Istri Jojon Bantah Dituduh Serakah Soal Warisan

Belum genap satu bulan pelawak legendaris Jojon meninggal dunia pada 6 Maret lalu, kini beredar kabar bahwa harta warisan peninggalan almarhum Jojon kini menjadi rebutan.

Mantan istri pertama almarhum Jojon, Iin Sina membantah soal kabar perebutan warisan tersebut. Menurutnya, Ia bersama putra pertama Jojon, Adi mengakui kalau pembagian warisan akan dibahas setelah 40 hari meninggalnya pelawak legendaris yang kerap mengenakan kumis khas Charlie Chaplin itu.

“Saya dibilang serakah (karena berebut harta warisan), nggak lah,” kata Iin pada wartawan yang menemuinya di Jakarta Selatan, Selasa (1/4). “Saya cukup tinggal di rumah sederhana, itu juga sudah berkah kok bisa makan. Masyarakat tahu kok siapa saya, saya nggak pernah serakah.”

Dalam kesempatan tersebut, Adi juga turut menegaskan bahwa belum ada pembahasan soal pembagian harta warisan. Hal itu katanya, demi menghormati almarhum Jojon.

“Kami nggak pikirkan harta,” sahut Adi. “Kasihan bapak saya kalau disebut ada (perebutan) harta. Intinya kami tidak ingin warisan, itu nanti saja.”

Sebelumnya, sempat beredar kabar yang menyebutkan kalau Iin ribut dengan istri kedua Jojon, Henny Mariana. Pertengkaran tersebut diduga akibat pembagian harta warisan yang tidak adil.

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...