Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Mantan Juara Dunia Tinju Ini Mengejek Soal Pakaian Dalam Wanita

Mantan Juara Dunia Tinju Ini Mengejek Soal Pakaian Dalam Wanita

floyd-mayweather-jr

Bekas juara dunia tinju, Floyd Mayweather Jr, buka suara membalas secara kritis promotor tinju Oscar De La Hoya dengan mengejek caranya dalam berpakaian.

Di dalam sebuah wawancara dengan Fighthype, Mayweather bereaksi terhadap surat terbuka De la Hoya yang dimuat di majalah Playboy edisi tahun lalu. Di dalam surat terbuka itu, De la Hoya yang memiliki julukan ‘Golden Boy’, menyebut gaya bertinju Mayweather sangat membosankan.

De La Hoya juga menyebut bahwa megatarung antara Mayweather dan Manny Pacquiao pada Mei 2015 silam, seharusnya sudah berlangsung lima tahun sebelumnya.

“Saya lebih suka bekerja sama dengan orang-orang seperti Richard Schaefer dan Al Haymon, yang jelas-jelas tidak menggunakan obat bius. Mereka juga mengenakan baju selayaknya laki-laki,” ujar Mayweather.

Ditambahkan olehnya, saya tak pernah menghargai laki-laki seperti De la Hoya yang mengenakan pakaian dalam wanita.

Oscar De La Hoya sendiri adalah mantan petinju yang pernah menjadi juara di enam kelas berbeda. Pasca pensiun, ia mendirikan perusahaan promosi tinju, Golden Boy Promotion. De La Hoya dan Mayweather pernah bekerja sama, sebelum akhirnya bertikai pada tahun 2014.

De La Hoya pernah tersandung kasus yang cukup memalukan ketika kecanduan obat bius serta kasus hukum saat foto-fotonya mengenakan pakaian dalam wanita tersebar di media massa.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...