Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Mantan Juara F1 Minta Rio & Pembalap Tutup Mulut!

Mantan Juara F1 Minta Rio & Pembalap Tutup Mulut!

“Mereka harus menutup mulut mereka” ungkap mantan pembalap F1, Jacques Villeneuve.

Mantan Juara Minta, Rio & Pembalap F1 Tutup Mulut!

Seperti yang diketahui jika belakangan ini, para pembalap F1 buka suara soal peraturan baru pada sesi kualifikasi. Rio Haryanto dan kawan-kawan menganggap sistem kualifikasi yang baru menyulitkan pembalap terutama pembalap dari tim kecil.

Peraturan baru pada sesi kualifikasi F1 musim ini memang sedikit menyulitkan para pembalap, khususnya para debutan. Pembalap yang masuk daftar tujuh pembalap paling lambat di tiap sesi kualifikasi, tak bakal berlanjut ke sesi kualifikasi berikutnya.

“Cara pembalap memprotes itu berdampak buruk buat F1, mereka harus menutup mulut mereka. Bukanlah menjadi masalah mereka soal baik atau buruknya balapan F1 yang ditunjukan di televisi” ungkap Villeneuve seperti yang dilansir Autosport.

Villeneuve menambahkan soal peraturan baru pada sesi kualifikasi, para pembalap seharusnya menyesuaikan diri dengan hal tersebut. Menurutnya, yang menjadi fokus pembalap seharusnya hanyalah menjadi yang tercepat di lintasan.

“Terkadan, Anda akan menjalani sesi kualifikasi yang bagus, tapi kadang juga membosankan. Tapi memang begitulah balapan seharusnya berjalan” pungkasnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...