Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Mantan Kiper Timnas Indonesia Gabung dengan PAN, Ini Alasannya

Mantan Kiper Timnas Indonesia Gabung dengan PAN, Ini Alasannya

Mantan penjaga gawang Timnas Indonesia, Markus Horison memutuskan terjun ke dunia politik. Ia memilih bergabung dengan Partai Amanat Bangsa (PAN).

Markus mengaku punya alasan kuat sehingga bergabung dengan PAN. Menurutnya, PAN punya masa depan modern bagi anak muda. Hal ini diungkapkan Wakil Sekjen DPP PAN Soni Sumarsono.

“PAN menjadi pilihan Markus karena dia menilai PAN adalah partai politik anak muda, partai terbuka bagi seluruh warga negara, dan menjadi partai masa depan yang modern,” ujarnya mengutip pernyataan Markus, Jakarta, Kamis (26/11) malam.

Ditambahkan oleh Soni, Markus bergabung dengan PAN lantaran ingin mengabdikan diri untuk masyarakat. Dia juga ingin memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat. Markus berharap bisa ikut memajukan sepakbola nasional dengan pendekatan politik dan kebijakan.

“Indonesia memiliki potensi untuk memajukan persepakbolaan lebih baik lagi melalui sejumlah peraturan, tata laksana berkompetisi, dan rekruitmen atlet pemula,” jelas Soni.

Sementara Wakil Ketum PAN, Didik J Rachbini tidak menampik, kehadiran sosok Markus bakal memperkuat partai. Markus cukup terkenal di mata publik. Ia punya pesan khusus untuk Markus.

“Sejak sekarang sudah harus giat turun ke masyarakat. Jika terpilih maka tekuni perjuangan politik untuk bidang olahraga dan kepemudaan,” imbuh Didik.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...