Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Mantan Kiper Timnas & Persija, Galih Sudaryono Banting Setir Sewakan Kereta-Keretaan

Mantan Kiper Timnas & Persija, Galih Sudaryono Banting Setir Sewakan Kereta-Keretaan

Galih Sudaryono Jaga Odong-Odong.jpg

Mantan kiper Timnas Indonesia & Persija Jakarta, Galih Sudaryono kini harus beralih ke bisnis lain di luar sepakbola untuk menambah pemasukan keluarganya. Bisnis yang sedang digeluti Galih Sudaryono adalah jasa penyewaan mainan anak-anak, kereta-keretaan.

Tidak dipungkiri jika dibekukannya PSSI oleh Menpora Imam Nahrawi berdampak pada nasib para pemain. Salah satu pemain yang kini banting setir adalah Galih Sudaryono, yang kini beralih pekerjaan menjadi penyedia jasa mainan anak-anak.

Setiap hari ia harus berkeliling dari satu pasar ke pasar lain demi mendapatkan penyewa yang notabene adalah anak-anak. Galih mengatakan karena konflik antara PSSI dan Kemenpora belum selesai, agar biar dapur tetap ngebul maka ia menyewakan jasa mainan itu.

Galih Sudaryono Odong-Odong Sragen

Tidak apa-apa sithik-sithik, tapi halal” ungkap Galih, belum lama ini.

Awalnya Galih cukup canggung saat menjalani pekerjaan barunya sebagai penyedia mainan anak-anak. Namun demi istri dan satu anaknya, ia pun kini sudah terbiasa.

Galih Sudaryono Odong-Odong

Malah pas buka stan pertama di pasar malam di lapangan Sumberlawang Sragen, odong-odong yang saya sewakan itu tepat berada di bawah mistar gawang. Saya sempat mikir dulu itu saya di bawah gawang menghitung langkah untuk menangkap bola, tapi sekarang saya menghitung putaran odong-odong” tambah Galih.

Penghasilan menyewakan mainan ini memang tidak lebih besar dari saat dirinya menjaga kiper di sejumlah klub sepakbola. Selain pernah menjadi kiper di Persija tahun 2011-2012, Galih terakhir memperkuat kesebelasan Pusamania Borneo FC.

Galih Sudaryono Odong-Odong Sragen Jateng

Setelah PSSI dibekukan, hubungan kerja dengan Borneo FC juga diakhiri. Tapi saat perselisihan antara PSSI dan Kemenpora itu, saya sudah ancang-ancang untuk membuka usaha. Dan akhirnya usaha penyewaan odong-odong ini yang saya pilih untuk menyambung hidup” pungkasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...

One comment

  1. Awas Ada Zaenal Prikitiww

    like ndiz wae lah Video Aneh ahyaaaks