Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Mantan Komisioner KPU Gabung Ahok, Ini Alasannya!

Mantan Komisioner KPU Gabung Ahok, Ini Alasannya!

Tiga hal menjadi alasan mantan komisioner Komisi Pemilihan Umum, I Gusti Putu Artha bergabung dengan Teman Ahok.

Mantan Komisioner KPU Gabung Ahok, Ini Alasannya!

Seperti yang diketahui jika I Gusti Putu Artha bergabung ke kelompok relawan pendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Putu menjelaskan alasan pertama karena ia menilai Ahok sedang mengadopsi sebuah model demokrasi partisipatif dan substansif.

“Tiga alasan ini yang membuat saya mengajukan sendiri permohonan resmi dengan CV. Sebuah nilai ideal yang kita perjuangkan dalam pelaksanaan demokrasi” ungkap Putu, Sabtu (23/4/2016).

Alasan kedua adalah karena Putu menilai Ahok sudah menanamkan nilai-nilai demokrasi dan kepemimpinan yang bersih dan berani. Terakhir Putu mengaku ingin memperdalam pengalamannya terjun dalam politik praktis, khususnya mengelola calon perseorangan.

“Ini semangat yang sama dengan saya sebagai mantan anggota KPU” tambahnya.

Putu yakin jika Ahok nantinya dapat memenangkan persaingan, maka akan memberi dampak pada beberapa hal. Salah satunya semakin banyak orang baik yang akan bersemangat tampil memimpi.

“Siapapun yng punya niat tulus untuk memperbaiki negeri ini tidak boleh lagi diam saja. Harus berpartisipasi aktif, termasuk saya. Karena your country needs you now!” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...