Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Mantan Menteri Koperasi Adi Sasono Meninggal Dunia, Ucapan Duka Cita Mengalir

Mantan Menteri Koperasi Adi Sasono Meninggal Dunia, Ucapan Duka Cita Mengalir

adi sasono

Mantan Menteri Koperasi dan UKM Adi Sasono dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (13/8) petang ini.

Kabar itu dicuitkan pertamakali oleh politisi Nasdem Akbar Faizal dalam akun twitternya.

Telah Berpulang Bang Adi Sasono, pd pkl 17.20 hari ini 13 Agustus 2016. Kami mengenangmu sebagai seorg yg tangguh,” demikian tulis @Akbarfaizal 68.

Sementara itu Pengurus Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya mantan menteri Koperasi dan UKM era pemerintahan Presiden BJ Habibie, Adi Sasono.

“Kita semua sebagai bangsa merasa kehilangan seorang tokoh panutan di bidang kepemimpinan dan gerakan ekonomi kerakyatanan yang gigih dan konsisten. Kita doakan yang terbaik untuk Almarhum semoga husnul khotimah dan segala amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT di tempat yang terbaik,” kata Ketum ICMI Jimly Asshiddiqie dalam keterangannya, Sabtu (13/8).

Sementara itu politisi senior Golkar Ginandjar Kartasasmita berbela sungkawa untuk Adi Sasono. Ginandjar menyampaikan duka mendalam atas kepergian sahabatnya itu.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...