Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Mantan Model Playboy Masuk Penjara, Gara-gara Sekongkol untuk Habisi Bos Mafia

Mantan Model Playboy Masuk Penjara, Gara-gara Sekongkol untuk Habisi Bos Mafia

Slobodanka Tosic

Slobodanka Tosic (29) adalah mantan model majalah Playboy asal Bosnia, dihukum dua tahun penjara atas tuduhan bersekongkol untuk membunuh bos mafia lokal, Djordje Zdrale.

Tosic dalam rencana pembunuhan itu bekerjasama dengan bos mafia Balkan lain, Darko Elez.

Zdrale sendiri yang diduga menjalin hubungan asmara dengan Tosic, selamat dari percobaan pembunuhan itu. Ia menjadi saksi di pengadilan untuk melawan mantan model majalah dewasa tersebut.

Tosic telah menjadi selebriti kaya dan sukses. Tosic sebelumnya telah muncul di sampul majalah Playboy Serbia dan berpartisipasi dalam reality show di Serbia.

Berdasarkan laporan The Sun, seperti mengutip keterangan pengadilan di Bosnia, Kamis (3/3), melaporkan bahwa Tosic berkencan dengan Elez untuk menjebak Zdrale.

Tosic adalah salah satu dari 32 orang yang jadi target penangkapan pasca polisi Bosnia menggelar penyelidikan dengan cara menyamar. Penyelidikan polisi itu menggunakan sandi yang dikenal sebagai “Operation Doll”.

Tosic, sudah diekstradisi kembali ke Bosnia dari Kroasia setelah dikaitkan dengan lima kasus pembunuhan dan serangkaian perampokan senilai lebih dari 4 juta poundsterling Juli lalu.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...