Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Mantan Model Playboy Siap Bugil, Ini Penyebabnya!

Mantan Model Playboy Siap Bugil, Ini Penyebabnya!

jenny-mccarthy

Bekas playmate, model majalah Playboy, Jenny McCarthy, mengaku siap tampil polos. Asalkan kalau ada yang berkata kepada dirinya yang dianggap terlalu tua untuk berpose telanjang.

Ia melakukan iru bukan karena ingin mengikuti jejak rekannya sesama playmate dulu, Pamela Anderson, dimana baru-baru ini tampil bugil di usianya yang sudah mendekati paruh baya.

“Jika ada yang mengatakan saya tak bisa atau tak mungkin melakukannya, saya justru akan melakukannya,” tutur Jenny kepada Foxnews.

Ditambahkan pula olehnya, kalau ada yang mengatakan kepadaku terlalu tua (untuk berpose telanjang), bisa saja aku justru berpose untuk Playboy.

Walau demikian, Jenny mempertimbangkan putranya yang sudah menginjak remaja saat ini.

“Saya tak ingin menghancurkan kehidupan sosialnya dengan melakukan itu. Saya terlihat tak keren di dunianya sekarang, karena ia sudah mulai remaja,” jelas Jenny yang punya anak lelaki berusia 13 tahun.

Usia Jenny kini beranjak 42 tahun, ia merasa karirnya di dunia hiburan bisa berumur panjang.

“Aku lebih ingin menggunakan otak daripada dada untuk karirku. Dan, saya akan terus melakukannya seperti itu,” imbuh Jenny.

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...