Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Mantan Pacar Beri Makan Hamster Terlalu Banyak, Pria Ini Lapor Polisi

Mantan Pacar Beri Makan Hamster Terlalu Banyak, Pria Ini Lapor Polisi

Hamster

Seorang pria menelepon polisi karena mantan pacarnya membawa binatang hamster peliharaannya dan memberi terlalu banyak makanan terhadap hewan pengerat itu. Sementara seorang wanita menelepon polisi dari sebuah kafe untuk mengeluh karena burgernya terlalu pedas.

Ini adalah sebagian contoh telepon warga di Inggris terhadap nomor polisi 101. Pria yang menelepon polisi gara-gara hamster berkata kepada operator jika hamsternya sekarang terlihat seperti babi kecil dan dia ingin memperoleh binatang itu kembali.

Sementara sang wanita yang menelepon dari kafe berkata, “Kami ingin burger tanpa saos. Saya berkata kepada mereka burger itu ada sambalnya dan saya alergi dengan sambal, tapi mereka mencoba meminta kami membayar seluruhnya bahkan sekalipun saya tidak bisa memakannya.”

Northumbria Police menerima 1 juta panggilan telepon setiap tahunnya dari nomor non darurat 101. Sebanyak 150 ribu di antaranya bukanlah masalah yang bisa diselesaikan polisi. Bila dihitung berarti 400 telepon per hari.

Seorang pria menelepon meminta bantuan setelah dia mengikat jarinya di toilet untuk menghentikan kebocoran. Sementara pria lain menelepon meminta polisi menangkap seekor laba-laba.

Kepala kesatuan itu Supt Sav Patsalos berkata: “Kami sering menerima panggilan telepon untuk masalah-masalah yang tidak terkait dengan kepolisian misalnya orang buang sampah sembarangan, parkir sembarangan.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...