Home / Bola / Mantan Pelatih Real Madrid Kecam Ulah dari Cristiano Ronaldo

Mantan Pelatih Real Madrid Kecam Ulah dari Cristiano Ronaldo

cristiano-ronaldo-real-madrid_

 

Bekas pelatih kepala Real Madrid, Fabio Capello mengkritik bintang Los Blancos yakni Cristiano Ronaldo, soal komentar kontroversial kapten timnas Portugal itu beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui selepas pertandingan melawan Atletico, Ronaldo mengklaim bahwa timnya akan berada di puncak klasemen, apabila rekan-rekan satu timya berada pada level yang sama dengannya.

Pernyataan itu sempat membuat mantan pemain Manchester United itu mendapatkan kecaman keras dari berbagai kalangan, walaupun sang pemain pada akhirnya meminta maaf dan menjelaskan bahwa kata-katanya tersebut mengacu pada kondisi kebugaran pemain.

Sekarang, Fabio Capello juga angkat suara mengenai pernyataan Ronaldo, dengan mengatakan bahwa bintang Madrid berusia 31 tahun tersebut harus melihat dirinya sendiri terlebih dahulu sebelum berkomentar.

Ia menuturkan pada Fox Sports,“Mungkin kita harus menyetujui apa yang dikatakan Ronaldo dan mengatakan bahwa ada beberapa pemain yang tak layak membela Madrid.”

Tetapi, sambungnya, di waktu yang bersamaan Ronaldo telah melewatkan dua peluang emas saat menghadapi Atletico. Jadi, sebelum komentar ada baiknya Ronaldo menengok dirinya sendiri terlebih dahulu, dan mengingat kembali apa yang sudah dia lakukan.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...