Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Mantan Pemain Barcelona B, Ikut Seleksi di Klub Bali United

Mantan Pemain Barcelona B, Ikut Seleksi di Klub Bali United

bali united bali-660x330

Setelah bersikeras tidak akan memakai pemain asing, Indra Sjafri akhirnya berubah pikiran dan mulai berburu pemain asing setelah berhasil menggaet Kiko Insa.

Saat ini tercatat ada dua pemain asing yang menjalani seleksi bersama Bali United di lapangan Tri Sakti, Legian. Kedua pemain itu yakni Melquiades Candelario Gomez (Spanyol) dan Lee Jeong Woo (Korea Selatan).

Melquiades ternyata bukanlah pemain yang sembarangan, sebab pemain kelahiran Sevilla, Spanyol itu pernah menjadi penyerang Barcelona B di kompetisi Segunda B Division atau kompetisi kasta kedua Spanyol. Bukan hanya itu, ia juga pernah bermain di La Liga bersama Real Betis.

Walau demikian, pelatih Indra tidak langsung menyodorinya kontrak, karena ia akan melihat permainannya terlebih dahulu. Indra sendiri sangat selektif dalam memilih pemain asing, sebab ia juga mencari pemain asing yang bisa menjadi panutan bagi pemain lokal Bali United yang mayoritas usianya masih muda.

“Selain skil dan kemampuan, saya ingin merekrut pemain asing yang bisa memberi contoh yang baik bagi pemain Bali United lainnya, terlebih lagi usia mereka rata-rata masih muda. Jika itu tak bisa dipenuhi, maka saya pastikan dia akan dicoret,” imbuh Indra.

Sedangkan Lee merupakan mantan pemain klub Filipina, Ceres FC yang usianya masih 23 tahun. Selain berposisi sebagai striker, Lee juga bisa bermain sebagai penyerang sayap.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...