Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Mantan Pemain Chelsea ini Beberkan soal Kejamnya Jose Mourinho, Benarkah?

Mantan Pemain Chelsea ini Beberkan soal Kejamnya Jose Mourinho, Benarkah?

Jose Mourinho

William Gallas mengatakan bagaimana pelatih Manchester United, Jose Mourinho, dapat menjadi manajer yang kejam.

Gallas yang pernah bermain untuk Chelsea di bawah asuhan Mourinho antara tahun 2004 sampai 2006. Mourinho dikenal memiliki sikap tegas dengan para pemainnya.

Gallas mengaku ia pernah mendapat perlakuan yang mengerikan dari Mourinho, setelah menunjukkan penampilan buruk di atas lapangan.

“Kala itu ia sempat marah pada pemain Inggris, yang sebelumnya tak pernah ia marahi. Saya sendiri duduk di depan dan saya tiba-tiba ingin tertawa ketika kami menggelar rapat. Saya harus menahan diri agar pemain lain tidak mendengar,” papar Gallas pada SFR Sport.

“Dan ketika itu saya mendengar: ‘William, menurut kamu ini lucu’. Kemudian saya menjawab: ‘Tidak pelatih, mengapa anda berkata seperti itu’. Ia membalas: ‘Sepertinya kamu tertawa. Sepertinya kamu tidak bisa diberitahu. Setelah 5 menit kamu ada di tempat lain’,” demikian cerita Gallas.

“Kemudian saya berkata: ‘Pelatih itu bukan salah saya’. Ia berkata: ‘Bukan salah kamu? Saya beritahu sesuatu. Di atas lapangan, kamu yang terbaik. Namun di luar lapangan, kamu harus menghadapi beberapa hal’. Ia menyerang saya, jadi saya berkata: ‘Pelatih mengapa anda mengatakan itu. Apa yang anda tahu tentang kehidupan pribadi saya’. Ia mengatakan: ‘Saya ingin melihat apakah dalam dua pekan kamu siap menghadapi Barcelona’,” lanjutnya.

“Di hari-H, saya kembali. Saya menjalani tes medis, ia bertanya apakah saya bisa bermain, mereka mengatakan ya. Dan kemudian ia melihat saya dan berkata: ‘Kamu pria yang kuat, namun saya tidak akan memainkan kamu’,” jelas Gallas.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...