Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Mantan pemain Dwight Yorke Tertarik Latih Aston Villa pasca dipecatnya Sherwood

Mantan pemain Dwight Yorke Tertarik Latih Aston Villa pasca dipecatnya Sherwood

dwick

Eks pemain Aston Villa dan Manchester United, Dwight Yorke, dikabarkan ingin ditunjuk melatih di Villa Park. Seperti diketahui kalau Aston Villa baru saja memecat manajer timnya, Tim Sherwood, yang dinilai tak kunjung menampilkan permainan terbaik anak asuhnya.

Yorke yang merupakan mantan pemain tim nasional (timnas) Trinidad dan Tobago itu sudah cukup mengenal Aston Villa karena sebelumnya pernah bermain dengan Aston Villa selama sembilan tahun. Saat ini dirinya dikabarkan akan kembali ke Villa Park, tetapi dengan status manajer.

Aston Villa seperti diketahui baru saja memecat Tim Sherwood yang dinilai kurang berkontribusi untuk tim di awal musim ini, di mana kini Villa berada di jurang degradasi. Yorke pun bersedia jika kelak diminta menangani mantan klubnya itu.

“Saya ingin bekerja untuk Aston Villa. Saya telah bekerja lama dengan tim ini dan Villa sangat berarti bagi saya. Saya ingin mencobanya,” ungkap Yorke seperti dilansir Sports Mole.

Yorke sendiri dikabarkan telah menyelesaikan lisensi kepelatihannya. Sebelumnya ia juga pernah menjadi asisten pelatih di Sunderland pada musim 2008/2009.

Yorke selama bermain bersama Aston Villa ia telah mencetak 73 gol dalam 232 penampilannya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...