Home / Bola / Mantan Pemain Ini Bilang : Pemain Manchester United Bosan Dengan Taktik Louis Van Gaal

Mantan Pemain Ini Bilang : Pemain Manchester United Bosan Dengan Taktik Louis Van Gaal

MU

Manchester United hanya meraih kemenangan tipis 1-0 ketika menghadapi Sheffield United pada babak ketiga Piala FA, Minggu (10/1) dini hari WIB. Setelah pertandingan, mantan pemain The Red Devils, Paul Scholes, menilai kalau pemain MU terlihat muak dan bosan dengan taktik yang dipakai Manajer, Louis van Gaal.

Pada pertandingan yang digelar di Old Trafford itu, MU harus meraih kemenangan dengan susah payah. Mereka harus menunggu hingga injury time agar bisa mencetak gol, itupun melalui penalti Wayne Rooney di menit ke-93.

MU memang menampilkan penampilan buruk di pertandingan itu meski menguasai bola hingga 66 persen namun skuad asuhan Van Gaal hanya membuat dua shots on target. Bahkan hastag #LVGOut kembali mengalir di media sosial twitter setelah laga. Para pengguna jejaring sosial tersebut menyesal karena harus menyaksikan laga yang membosankan. Selain itu ada juga yang menyebut jika Van Gaal memang tak pantas menjadi manajer MU.

Sebagai mantan pemain MU, Scholes juga melihat hal yang sama dengan penggemar MU. Ia menyatakan bukan hanya penggemar yang bosan tapi para pemain juga.

“Saya akan tertekan jika menjadi pemain pemain Manchester United saat ini. Para pemain terlihat bosan dengan taktik Van Gaal, bukan hanya fans yang muak,” kata Scholes seperti dilansir 101greatgoals.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...