Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Mantan Pemain Liga Inggris, ditemukan Tewas di Dalam Sungai

Mantan Pemain Liga Inggris, ditemukan Tewas di Dalam Sungai

Steve-Gohouri

Nasib manusia tak ada yang tahu. Seorang bintang Premier League yang pernah merumput di Liga Inggris pada periode 2010 sampai 2012 ditemukan secara tragis sebagai sebuah mayat tak dikenal di Sungai Rhine di Jerman setelah hilang selama dua pekan.

Mantan pemain sepak bola Wigan Athletic yakni Steve Gohouri, telah ditemukan tewas di sebuah sungai di Jerman, usai sempat dilaporkan hilang dua pekan lalu.

Gohouri menghadiri pesta Natal klub divisi empat Jerman di mana ia merumput saat ini, TSV Steinbach, pada 11 Desember dan karena perjalanan untuk melihat keluarganya di Paris.

Tetapi saat ia gagal muncul di Paris, keluarganya mengajukan laporan orang hilang dan surat pencarian untuk keberadaannya dirilis oleh polisi.

Polisi Jerman menjelaskan bahwa saat ini tubuhnya ditemukan di Sungai Rhine di Krefeld, sebelah barat laut dari Duesseldorf, saat Malam Tahun Baru, dengan tidak ada indikasi kekerasan atau tindak kejahatan atasnya.

Pejabat klub Wigan Athletic menulis pesan pada hari ini yang berbunyi: “Kami dengan sedih mendengar laporan bahwa mantan bek kami Steve Gohouri sudah meninggal. Kami mengirim simpati dan rasa duka kami kepada keluarganya.”

Sementara sebuah pernyataan dari TSV Steinbach menyebutkan: “Klub sepak bola TSV Steinbach berduka cita atas kematian pemain Steve Gohouri.”

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...