Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Mantan Pemain Liverpool Bilang Kalau Jose Mourinho Tak Tepat Besut Manchester United, Ini Alasannya

Mantan Pemain Liverpool Bilang Kalau Jose Mourinho Tak Tepat Besut Manchester United, Ini Alasannya

mourinho9w02

Mantan pemain Liverpool Jamie Carragher yakin kalau Jose Mourinho bukan orang yang tepat buat menukangi Manchester United.

Seperti rumor yang beredar, kalau Mourinho digadang-gadang akan memimpin Wayne Rooney dan kawan-kawan pada paruh musim kedua Liga Inggris. Namun  Carragher mengungkapkan bahwa Mourinho, tidak pas berada di MU kalau melihat filosofi permainan menyerang.

“Apakah Jose akan sempurna bagi United? Saya rasa tidak. Alasannya adalah, di United selama 50 hingga 60 tahun terakhir, mereka hanya memikirkan untuk memenangkan trofi. Jose sangat bisa meraih itu,” kata Caragher seperti lansir dari Sky Sports.

Ditambahkan olehnya, namun untuk mendatangkan pemain muda, dia bukan orang tepat. Memperlihatkan sepak bola ciamik, mematikan, konsisten setiap pertandingan? Tidak, dia tak bisa memenuhi itu semua. Jika dia adalah orang yang mereka kejar, maka itu memperlihatkan ketakutan yang dimiliki manajemen United.

Tag :

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...