Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Mantan Pemain Manchester United Ini, Mulai Bersiap Untuk Gantikan posisi Louis van Gaal

Mantan Pemain Manchester United Ini, Mulai Bersiap Untuk Gantikan posisi Louis van Gaal

Ryan-Giggs

Ryan Giggs mulai bersiap untuk gantikan posisi Louis van Gaal di Manchester United. Kapan itu, pastinya memang belum tahu.

Pelatih Louis van Gaal dikabarkan akan dipecat dan akan digantikan Ryan Giggs. Mungkin saja hal ini dapat terjadi sebelum Natal tiba. Hal menarik itu dikemukakan dari pakar sepakbola terkemuka asal Norwegia, Jan Aage Fjortoft.

Menurut Pria yang juga pernah bermain di Premier League itu, bahwa ia sudah sempat berbicara dengan sejumlah sosok penting tentang masa depan manajer van Gaal. Kondisi di MU sendiri memang tengah labil, dan dirinya mengatakan bahwa waktu Van Gaal di klub kini kian dekat.

Sementara melalui akun Twitter resminya, Jan Aage menulis: “Saya sudah berbicara dengan banyak orang di beberapa hari belakangan. Pemahaman saya adalah Van Gaal akan keluar, manajer akan menjadi manajer baru. Dan ini bisa terjadi sebelum Natal.”

Van Gaal sendiri sempat dikabarkan cuma dua kesempatan laga lagi untuk menyelamatkan dirinya, setalah MU kalah dari Norwich pekan lalu.

Saat ini Jose Mourinho juga mulai mengincar posisi van Gaal.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...