Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Mantan Pemain Minta Manchester United Kotrak Jose Mourinho, Ini Alasannya

Mantan Pemain Minta Manchester United Kotrak Jose Mourinho, Ini Alasannya

Jose-Mourinho-United

 

Bekas bek Manchester United, Rio Ferdinand, meminta manajemen Setan Merah untuk memboyong Jose Mourinho ke Old Trafford kalau mereka tidak lagi memakai jasa Louis van Gaal.

Kontrak Van Gaal di MU sendiri seperti diketahui akan berakhir pada akhir musim 2016-2017 mendatang. Namun kabar kalau manajer asal Belanda itu dapat meninggalkan Old Trafford lebih cepat, tepatnya di akhir musim ini.

Hal itu tidak lepas dari banyaknya kritikan yang dialamatkan kepadanya terkait hilangnya ciri khas permainan skuat MU. Bahkan banyak yang menganggap kalau Wayne Rooney cs tampil cukup membosankan. Ferdinand pun menuturkan bahwa kalau memang Van Gaal jadi pergi di akhir musim ini maka sosok yang pantas menggantikannya adalah Mourinho.

“Dengar, jika pihak klub memutuskan bahwa Van Gaal bukan lagi sosok yang tepat untuk menangani skuat tersebut dan Mourinho bisa direkrut, ia harus dipertimbangkan (untuk jadi manajer MU berikutnya),” paparnya pada BBC Sport.

Lebih lanjut dikatakan bahwa Ia adalah seorang manajer yang top, seseorang yang memiliki pengalaman luar biasa. Ia terlahir sebagai seorang pemenang. Jadi jika ia menganggur dan bisa direkrut dan kita tak tertarik kepadanya, maka saya rasa itu bukan hal yang bijaksana.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...