Home / Bola / Mantan Pemain Persib & Arema Ditangkap Polisi di Brasil!

Mantan Pemain Persib & Arema Ditangkap Polisi di Brasil!

Marcio Souza yang merupakan mantan pemain Persib & Arema, ditangkap polisi di Brasil terkait pengaturan skor.

Marcio Souza Mantan Pemain Persib & Arema Ditangkap Polisi di Brasil!

Marcio yang pernah bermain di tim-tim elite Tanah Air seperti Persib Bandung, Persela Malang, hingga Arema Malang tersebut diduga terlibat dalam jaringan pengaturan skor. Marcio Souza ditangkap di Belford Roxo, wilayah Rio de Janeiro. Dia merupakan salah satu target kepolisian Brasil.

Seperti dilansir mtagora.com.br, penangkapan dilakukan setelah polisi melakukan penyelidikan rahasia selama sembilan bulan. Dalam kasus ini, Marcio bertugas mendekati para pemain dan pelatih klub. Marcio tidak sendiri, delapan pelaku lainnya juga ikut ditangkap oleh polisi Brasil.

Salah satunya adalah mantan kiper America de Sao Jose do Rio Preto, Carlos Luna. Dia juga ditangkap polisi Sao Paolo karena skandal ini. Menurut polisi, Carlos Luna bertugas sebagai perekrut penghubung mafia judi. Pemerintah Brasil memang tengah berupaya memberantas pengatuan skor.

Program yang dinamai Operasi Game Over ini dipimpin langsung oleh Kepala Biro Pemberantasan Kejahatan Olahraga, Drade. Salah satu petinggi kepolisian di Sao Paolo, Kelly Andrade juga menyebut bahwa bakal ada skema penangkapan yang lebih besar untuk mengungkap praktik kotor tersebut.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...