Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Mantan Pembalap ini bilang, Kalau Jorge Lorenzo Akan Cepat Nyaman dengan Motor Ducati, berikut Alasannya

Mantan Pembalap ini bilang, Kalau Jorge Lorenzo Akan Cepat Nyaman dengan Motor Ducati, berikut Alasannya

lorenzo4747

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, per MotoGP 2017 akan membela Tim Ducati. Bekas pembalap utama Ducati, Casey Stoner, meyakini kalau Lorenzo akan cepat nyaman dengan motor mantan timnya.

Stoner sendiri sadar motor Ducati dan Yamaha punya perbedaan yang sangat signifikan. Walau demikian, pria yang kini berprofesi sebagai test rider Ducati itu yakin hal tersebut tidak akan terlalu bermasalah untuk Lorenzo.

Menurut Stoner, pengalaman dan kualitas yang dimiliki Lorenzo akan membantunya untuk cepat beradaptasi dengan motor Ducati. Apabila sudah menemukan setting-an yang tepat, rider berusia 30 tahun itu yakin Lorenzo akan tampil luar biasa bersama motor Ducati.

“Saya tahu motor seperti apa yang diinginkan Jorge (Lorenzo). Mungkin dia terlebih dahulu harus bisa menemukan pengaturan motor yang tepat,” papar Stoner, seperti diberitakan Speedweek, Minggu (3/7).

“Tapi saya yakin dia akan merasa cepat nyaman dengan motor Ducati. Untuk sementara ini, kita semua hanya bisa berspekulasi,” jelasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...