Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Mantan Pembalap MotoGP Buka Suara : Seharusnya Marquez Juga Dapat Hukuman Seperti Rossi

Mantan Pembalap MotoGP Buka Suara : Seharusnya Marquez Juga Dapat Hukuman Seperti Rossi

tendang-marquez-sampai-jatuh-rossi-kena-penalti-RtR
Kejadian antara pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi dengan pembalap Repsol Honda Marc Marquez ketika balapan MotoGP Malaysia 2015, Minggu (25/10), ternyata mendapat perhatian dari mantan pembalap MotoGP asal Amerika Serikat (AS), Ben Spies. Menurutnya, Marquez juga harus mendapat hukuman seperti yang diterima oleh Rossi.

Eks pembalap yang pernah memperkuat tim Yamaha dan Ducati itu ikut menyaksikan jalannya balapan yang dimenangi oleh Dani Pedrosa. Setelah balapan, Ben Spies kemudian melontarkan pendapatnya tentang hukuman yang didapat oleh Rossi.

“Iya, saya setuju Marc Marquez seharusnya dikenai hukuman untuk hari ini juga,” demikian kicauan Ben Spies di Twitter tentang hukuman yang diterima oleh Rossi.

Kicauan Ben Spies itu tidak terlepas dari aksi yang dilakukan Marquez yang terus menekan dan mengganggu Rossi sejak balapan dimulai. Rossi juga mengakui bahwa dirinya sangat terganggu oleh Marquez pada balapan itu. Keduanya bahkan beberapa kali saling menyalip dan melakukan manuver yang cukup membahayakan.

Persaingan antara Rossi dan Marquez terhenti saat balapan memasuki lap kesembilan. Keduanya terlihat sangat berdekatan dan terjadi benturan yang akhirnya membuat Marquez terjatuh. Akibat insiden itu, Rossi mendapat hukuman dari Race Direction berupa pengurangan tiga poin.

Tentu saja hal itu akan membawa keuntungan bagi Jorge Lorenzo, yang kini terpaut tujuh poin dengan Rossi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...