Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Mantan Presiden Meksiko Samakan Donald Trump dengan Hitler, Ini Alasannya

Mantan Presiden Meksiko Samakan Donald Trump dengan Hitler, Ini Alasannya

Donald Trump

 

Bekas Presiden Meksiko, Felipe Calderon mengungkapkan kalau kandidat calon Presiden Amerika Serikat (AS) dari partai Republik, Donald Trump sama dengan Adolf Hitler. Dirinya menyebut, kalau retorika Trump tidak berbeda jauh dengan Hitler, keduanya sama-sama rasis, dan meninggikan satu ras.

“Logika ini (yang digunakan Trump) memuji supremasi kulit putih bukan hanya anti-imigrasi,” ujar Calderon dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir Al Arabiya pada Minggu (28/2).

Ditambahkan pula, ia bertindak dan berbicara menentang imigran yang memiliki warna kulit yang berbeda dari dia, itu adalah tindakan rasis dan dia mengeksploitasi. Perasaan sama yang seperti Hitler lakukan di masanya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh mantan Presiden Meksiko lainnya, yakni Vicente Fox.

“Dia (Trump) benar-benar mengingatkan saya terhadap Hitler,” ujar pria yang menjabat sebagai Presiden Meksiko dari tahun 2000 hingga 2016 itu.

Trump sendiri menuduh Meksiko mengirim pemerkosa dan gembong narkoba di perbatasan AS. Dirinya juga mengatakan, ia akan membangun sebuah dinding tebal di perbatasan Meksiko dan AS, dan pemerintah Meksiko yang harus membiayai pembangunan tembok itu.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...