Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Mantan Ronaldo Putus dari Pacarnya, Tapi langsung Terlihat Peluk Mesra Pria Lain

Mantan Ronaldo Putus dari Pacarnya, Tapi langsung Terlihat Peluk Mesra Pria Lain

irina44

 

Hubungan asmara antara Irina Shayk dengan Bradley Cooper dikabarkan sudah putus. Saat ini, model seksi asal Rusia tersebut tengah mesra dengan mantan pesepakbola, Stephen James.

Berdasarkan laporan media Inggris, The Sun, berakhirnya hubungan Irina dengan Bradley karena adanya perselisihan dengan ibunda Bradley, Gloria Campano, ketika mereka berlibur Natal tahun lalu.

Seperti diketahui sebelumnya, wanita 30 tahun ini juga sempat memiliki masalah dengan ibu Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro, yang membuatnya harus berpisah dengan bintang Real Madrid itu pada awal 2015 silam.

“Mereka menghabiskan Natal bersama di Los Angeles, tetapi perbincangan panas dimulai saat Irina berdiskusi dengan ibu Bradley,” papar seorang sumber.

Terakhir kali Irina dan Bradley tampak terlihat bersama di depan umum ketika malam Natal saat keduanya pergi untuk makan malam di Nobu restoran di Malibu.

Nah, masih di dalam laporan yang sama, The Sun, untuk menghilangkan rasa kecewanya, Irina memilih untuk menjalani pemotretan bersama seorang model, Stephen James untuk mempromokan merek alas kaki XTi. Keduanya pun tidak sungkan berpelukan mesra saat pemotretan.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...