Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Mantan Striker Chelsea Ini, Beberkan Dua Dosa Besar Mourinho, Apa Saja?

Mantan Striker Chelsea Ini, Beberkan Dua Dosa Besar Mourinho, Apa Saja?

Jose-Mourinho-001

 

Mantan striker Chelsea, Demba Ba, ikut buka suara pemecatan Jose Mourinho. Menurut pemain asal Senegal ini, Mourinho punya dua kekurangan besar dalam memimpin tim.

Demba Ba sendiri pernah memperkuat Chelsea pada musim 2013-2014. Selama diasuh Mourinho, Demba Ba sangat jarang dapatkan kesempatan untuk bermain.

Demba Ba sudah lama memendam kecewa atas apa yang dialaminya selama di Chelsea. Sehingga ketika tahu Mourinho dipecat, dia pun berani membongkar kekurangan atau kelemahan mantan manajernya itu.

Dua kelemahan Mourinho, menurut Ba, adalah meyangkut metode latihan dan motivasi. Ba menuturkan metode latihan yang diterapkan Mourinho terlalu menguras tenaga. Mourinho juga dianggap tidak punya kemampuan untuk memotivasi pemain.

“Metodenya sangat menguras tenaga, melelahkan. Mourinho sangat terobsesi dengan kemenangan. Ketika kalah, dunia terasa runtuh baginya. Dia jadi jengkel, bisa dilihat dari raut wajahnya,” kata Ba.

Ditambahkan olehnya, Mourinho juga bukan orang yang bisa memberikan kepercayaan diri kepada pemain. Dia hanya mencoba mengeluarkan segala kemampuan yang dimiliki pemain. Pemain harus bisa memotivasi diri sendiri. Jika tidak, mereka akan dicadangkan.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...