Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Mantan Wags Bintang MU Ini Tampil Sangat Berani Dengan Pose Menantang

Mantan Wags Bintang MU Ini Tampil Sangat Berani Dengan Pose Menantang

diaz

Eks pacar pesepakbola Marouane Fellaini, Gaelle Garcia Diaz, tampil syur untuk sebuah kalender 2016 yang dikeluarkan P-Magazine. Gaelle pun mengunggah foto-foto panas itu lewat akun media sosial miliknya.

Seperti diketahui kalau kisah percintaan antara model asal Belgia ini memang penuh kontroversi. Usai beberapa waktu lalu putus dengan gelandang Manchester United itu, Gaelle malah menjalin hubungan dengan pemain muda Manchester City, Mathias Bossaerts.

Tetapi dikabarkan kalau model majalah pria dewasa keturunan Spanyol itu telah dekat dengan Bossaerts sejak masih menjadi pacar Fellaini atau bisa dikatakan diam-diam telah menjalin cinta segitiga.

Walau Fellaini seringkali memberikan hadiah mewah, semua disinyalir tak cukup bagi perempuan berusia 27 tahun ini.

Kedekatan antara Gaelle dengan Bossaerts pun berembus usai perempuan itu terlihat menghabiskan waktu bersama pemain asal Belgia ini.

Bukan itu saja, diberitakan pula kalau pemain berusia 19 tahun itu sering mengajak Gaelle pergi ke restoran mewah guna menyenangkan hati sang kekasih.

Nah sementara terkait penampilannya untuk kalender P-Magazine, seperti dilansir elpopular.pe, wanita ini tampil tanpa busana yang menutupi bagian atas alias polos. Dia sedang duduk di depan meja poker.

Tangannya menutupi bagian dada, dan di depannya ada tiga gelas minuman. Ternyata ia bukan satu-satunya model yang berpose panas di kalender itu. Ada delapan model lainnya yang juga berpose cukup menantang.

 

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...