Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Mantu Jokowi Cek Kehamilan, Antri & Tanpa Kawalan Paspamres

Mantu Jokowi Cek Kehamilan, Antri & Tanpa Kawalan Paspamres

Tanpa kawalan paspamres, Selvi Ananda ditemani Gibran Rakabuming Raka mengecek kehamilan di klinik sederhana.

Mantu Jokowi Cek Kehamilan, Antri & Tanpa Kawalan Paspamres

Foto putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka Selvi Ananda yang beredar di media sosial cukup mengundang simpati masyarakat. Tiga foto yang disatukan diunggah oleh seorang pemilik akun Facebook bernama Alwie Muhammad MP.

Foto-foto tersebut masing-masing berisi foto si pemilik akun dengan Gibran dan dengan Selvi, lalu satu foto lagi menunjukkan Gibran dan Selvi ikut berbaur dengan warga dalam antrean untuk mengambil obat di apotek tersebut.

Alwie sang pemilik akun, lalu menuliskan kesannya saat bertemu dengan Gibran dan Selvi di Klinik dan Apotek Padma di Jalan Raden Mas Said Banjarsari Solo. Dia menyebutkan, keduanya baru menemui dokter ahli kandungan untuk memeriksakan kehamilan Selvi.

“[…..] Nah lebih terkesan lagi pas nunggu obat di apotek, lihat sepasang pasutri muda yg sepertinya baru selesai periksa kehamilan di klinik yg sama” tulisnya.

“Wajahnya cukup familiar, wow ternyata mereka anak dan mantu Presiden bok, berobat disini juga, ngantri sendiri buat bayar dan ngambil obat, sama seperti warga biasa yg lain, tdk diperlakukan spesial”

“Mereka datang tanpa pengawalan paspampres cuman ditemani sm wanita paruh baya yg mungkin tantenya, nyetir sendiri pula gak pakai supir. Pokoknya beda 180 derajatlah dengan anak2 presiden sebelumnya” tambahnya lagi.

Salah satu apoteker yang enggan disebutkan namanya membenarkan bahwa Gibran dan Selvi kerap datang ke klinik tersebut. Pada Senin (14/12/2015) malam, Gibran tiba bersama Selvi dan seorang perempuan setengah baya.

“Biayanya sekitar Rp 200.000-an, itu belum obatnya. Kalau enggak salah dikasih vitamin. Tapi itu sudah termasuk USG lho, Mas. Mereka sudah sering ke sini buat kontrol ke dokter kandungan”

“Ya antre biasa kayak pasien lainnya dan tidak ada pengawalan ketat. Cuma ada satu perempuan yang agak tua, mungkin saudaranya” katanya, Rabu (16/12/2015).

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...