Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Manuel Pellegrini Ungkap Kelemahan Man City Saat Jumpa Real Madrid

Manuel Pellegrini Ungkap Kelemahan Man City Saat Jumpa Real Madrid

Ramos-Aguero

Hasil imbang tanpa gol mewarnai pertandingan semifinal Liga Champions antara Manchester City vs Real Madrid. Itu berarti, City gagal memanfaatkan momen bermain di kandang sendiri untuk mencetak gol dan menurut Manuel Pellegrini, semua disebabkan karena sulitnya anak asuhnya untuk sekedar menciptakan peluang di pertahanan Madrid.

Ya, dalam pertandingan tadi memang kedua tim sangat sulit mencetak peluang di babak pertama. Kemudian di 45 menit berikutnya, Madrid bisa lebih baik lagi dalam mengkreasi peluang sementara City masih sama saja. Ditambah, kreator serangan utama mereka seperti David Silva harus keluar karena mengalami cedera.

“Saya rasa kami bisa bertahan dengan bagus, namun kami sudah berusaha juga untuk menciptakan peluang. Setelah David keluar, kami menjadi sering kehilangan bola. Namun ketika kami mendapatkan bola, kami juga tidak bisa membuat perbedaan. Kami punya beberapa opsi, namun tidak bisa mencetak gol,” ujar Pellegrini.

Maka, di pertandingan kedua nanti mau tak mau City harus bisa mencetak gol di Bernabeu. Satu gol saja dari City sebenarnya bisa membuat Madrid kesulitan dan Pellegrini yakin anak asuhnya bisa mencetak minimal satu gol disana.

“Saya rasa kami bermain cukup bagus di laga tandang musim ini. Sekarang kami akan pergi ke Bernabeu dengan sikap yang sama. Kami akan punya ruang lebih banyak karena Madrid harus menyerang untuk meraih kemenangan.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...