Home / Berita / “Manusia Emas” Tewas dikeroyok Sekelompok Orang tak dikenal

“Manusia Emas” Tewas dikeroyok Sekelompok Orang tak dikenal

manusia-emas

 

Seorang pria asal India, Datta Phuge yang mempunyai kemeja terbuat dari emas tewas dikeroyok oleh sekelompok orang tak dikenal.

Seperti diketahui kalau pada tahun 2013 silam, Phuge menjadi pusat perhatian dunia karena membeli kemeja yang terbuat dari 3 kilogram emas dan bernilai 250 ribu dolar AS. Ia pun kemudian mendapat julukan “manusia emas”.

“Kami sedang menyelidiki bagaimana kronologis tewasnya korban,” kata Kepala Kantor Polisis Dighi Inspektur Navnath Ghogare kepada Press Trust of India, Sabtu (16/7).

Kepolisian India mengungkapkan, sudah menahan empat orang untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Polisi menduga, Phuge dibunuh karena masalah sengketa uang. Diperkirakan ada sekitar 12 orang yang menyerang Phuge saat menghadiri acara perayaan ulang tahun di sebuah lapangan terbuka di daerah Dighi, India.

Diduga, kalau salah satu tersangka sengaja mengundang Phuge dan putranya yang berusia 22 tahun. Phuge tewas diserang oleh sekelompok orang dengan menggunakan batu dan juga senjata tajam.

Phuge adalah lelaki yang memiliki penampilan nyentrik. Phuge sering memakai emas di sekujur tubuhnya, mulai dari pakaian, cincin, kalung, dan gelang.

Di dalam sebuah wawancara dengan BBC pada 2013 silam, Phuge mengatakan bahwa setiap orang memiliki perbedaan dalam menyampaikan aspirasinya.

“Beberapa orang elit ingin memiliki sebuah Audi atau Mercedes. Saya memilih emas,” jelas Phuge.

 

 

 

 

Baca Juga

Penampakan Ratusan Pencari Kerja di Akhir Pekan

Jakarta – Ratusan pencari kerja memenuhi kawasan Jakarta Convention Center (JCC) pagi ini, Sabtu (23/9/2017). ...