Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Manusia Tergemuk di Dunia Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya

Manusia Tergemuk di Dunia Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya

manusia gemuk di dunia

 

Serangan jantung di hari Natal sepertinya menjadi akhir perjalanan hidup manusia tergemuk di dunia. Yang tragisnya, bulan lalu ia baru saja memperoleh dukungan dari bintang sepakbola Real Madrid Cristiano Ronaldo untuk menurunkan berat badan.

Pria yang berasal dari Meksiko, Andres Moreno Sepulveda (38) pernah menjadi manusia tergemuk di dunia dengan berat badan mencapai 444 kg. Ia pun sadar betul dampak negatif kegemukan bagi kesehatannya, dan berniat menjalani operasi bypass lambung. Operasi itu telah dilakukan pada Oktober 2015.

Pasca menjalani operasi itu, Andres sempat mengungkapkan impiannya untuk punya pasangan dan berkeluarga. Juga impian untuk mendirikan organisasi, untuk membantu pasien obesitas lainnya.

Bukan itu saja, Andres bahkan sempat mendapat dukungan dari pesepakbola Cristiano Ronaldo. Pesepakbola yang populer dengan julukan CR-7 itu mengiriminya jersey Real Madrid lengkap dengan tangan tangan, untuk memotivasinya dalam menjalani hidup sehat.

Malang tidak dapat ditolak. Andres pun mengalami serangan jantung tepat pada hari Natal tahun ini di Ciudad Obregon, sebuah kota di Meksiko bagian selatan. Ia sempat dilarikan ke rumah sakit dengan ambulans, tetapi sayang nyawanya tidak terselamatkan.

Kabar duka itu pertama kali menyebar dari status salah seorang kerabat Andres di jejaring Facebook. Belakangan, kabar tersebut dikonfirmasi oleh seorang juru bicara Kota Ciudad Obregon, Carmen Palacios dalam sebuah wawancara dengan Univision.

“Andres meninggal pukul 08.30 pagi di Hari Natal, di dalam ambulans, karena serangan jantung dan saat dia dibawa dari rumahnya menuju Rumah Sakit San Jose,” ujar Carmen, dikutip dari Mirror, Minggu (27/12).

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...