Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Manusia Terpendek Meninggal Dunia

Manusia Terpendek Meninggal Dunia

Manusia Terpendek Meninggal Dunia

Bahadur Dangi dari Nepal yang dijuluki manusia terpendek di dunia, meninggal di usia 75 tahun. Seperti yang dilasnir ABC, Ia menghembuskan nafas terakhir akibat sakit di Pago Pago Amerika Samoa pada Kamis 3 September 2015 (Sabtu, 5/9/2015).

Dangi yang memiliki tinggi badan 54.6 cm itu memegang rekor sebagai manusia paling pendek menurut ‘The Guiness Book of Records’. Ia ditemukan oleh tim Guiness di desa Reemkholi, sebuah desa terisolir di Nepal tidak pernah keluar dari kampungnya.

Mereka menganugerahkan rekor pada Februari 2012. Semenjak saat itu Dangi banyak berkeliling dunia untuk tampil di sirkus ataupun di acara sejenisnya. Ia kadang-kadang tampil bersama manusia tertinggi di dunia, Sultan Kosen, yang menjulang 2,51 meter.

Semenjak awal tahun 2015, Dangi tur bersama rombongan sirkus dari Samoa. Rumah sakit The American Samoa di mana Dangi dirawat  hingga meninggal, tidak mengungkapkan sebab kematiannya. Namun menurut catatan, ia sebelumnya pernah dirawat di rumah sakit yang sama karena pneumonia.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...