Home / Bola / Maradona Akan Pukul Messi, Jika Tendang Penalti Unik Lagi!

Maradona Akan Pukul Messi, Jika Tendang Penalti Unik Lagi!

Maradona rupanya tak suka dengan tendangan penalti Lionel Messi, yang sempat dilakukan beberapa waktu lalu.

Maradona Akan Pukul Messi, Jika Tendang Penalti Unik Lagi!

Seperti yang diketahui jika aksi tendangan penalti unik Lionel Messi, hingga kini masih terus menjadi perbincangan. Terbaru legenda timnas Argentina, Diego Maradona yang melontarkan pernyataan ingin memukul striker mungil dengan julukan La Pulga itu.

Messi melakukan penalti tersebut saat Barcelona menang 6-1 atas Celta Vigo, 14 Februari 2016. Dalam momen tersebut, kapten timnas Argentina ini tidak langsung menendang bola ke gawang tetapi mengoper si kulit bundar ke kanan untuk disambar oleh Luis Suarez yang berbuah gol.

Lantas bagaimana komentar Maradona terkait tendangan penalti Messi itu? Maradona yang menjalani profesi sebagai pesepak bola profesional selama rentang waktu 1976-1997, mengatakan bahwa ia akan memukul Messi andai hal tersebut terjadi di depan matanya.

“Apabila saya berada di lapangan ketika Messi melakukan penalti, maka akan ada pukulan yang melayang. Tak peduli di Divisi A, B, C, atau D, saya pastikan bahwa akan ada sebuah pukulan yang dilancarkan oleh saya” ungkap Maradona.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...