Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Maradona Kritik Lionel Messi, Sekaligus Membelanya!

Maradona Kritik Lionel Messi, Sekaligus Membelanya!

Maradona Lionel Messi

Legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona memberikan kritikan kepada salah satu bintang Timnas Argentina, Lionel Messi. Meski memberikan kritikan kepada Messi, namun disisi lain Maradona juga membela bintang Barcelona tersebut.

Sebelumnya Lionel Messi mendapat kritikkan pedas dari Antonio Cuccitini, yang tidak lain adalah kakeknya sendiri. Seperti yang dilansir Radio Casilda, Cuccitini mengatakan cucunya tersebut pemalas dalam tiga pertandingan terakhir yang dilakoni sehingga tidak bermain bola seperti biasa yang ia tunjukkan.

“Sebagian dari dirinya ada di lapangan. Kemenangan adalah hal yang paling luar biasa. Akan tetapi dalam tiga pertandingan terakhir, dia tampil buruk. Dia terlihat malas” ujarnya.

Maradona rupanya sepakat dengan banyak pihak yang menilai jika penampilan Lionel Messi bersama Argentina masih jauh dari standar. Hal itu tentu saja berbeda dengan penampilan Messi sebagai pemain bintang, ketika tampil bersama Barcelona di Liga Spanyol.

“Kami memiliki pemain terbaik dunia dan dia mencetak empat gol melawan Real Sociedad, tapi datang ke sini dan tidak menyentuh bola sama sekali. Anda mulai bertanya: Apakah Anda Argentina atau orang Swedia?” ungkap Maradona pada Ole.

Dalam turnamen Copa America belum lama ini, Messi memang hanya mencetak sebiji gol. Argentina pun hanya mampu menempati peringkat kedua untuk kali kedua, setelah sebelumnya juga gagal menjadi juara di Piala Dunia.

Berbeda dengan Maradona yang berhasil membawa Argentina juara dunia 1986, merasa penampilan Messi bersama tim nasional tidak cukup bagus. Namun demikian sang legenda juga memberikan pembelaan pada juniornya tersebut.

“Melempar kritik padanya mudah, tapi dia harus diperlakukan sama dengan pemain lain di tim nasional. Messi tidak membunuh atau memperkosa siapa-siapa, jadi tak usah dibesar-besarkan” pungkas Maradona.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...