Home / Hiburan / Musik / Marah Sama Mita, Dara The Virgin Turun di Jalan Tol!

Marah Sama Mita, Dara The Virgin Turun di Jalan Tol!

“Berantem sering banget, biasanya sih karena kostum atau perfomance” ungkap salah satu personel The Virgin,  Dara (12/5/2016).

Marah Sama Mita, Dara The Virgin Turun di Jalan Tol!

Anda mungkin salah, jika Mita dan Dara  tidak pernah marahan! Tidak bisa bohong, keduanya mengakui bahwa percekcokan kerap terjadi di antara mereka. Layaknya kakak beradik, dua perempuan ini mengaku sering memperdebatkan hal-hal yang berkaitan dengan penampilan.

“Berantem sering banget, biasanya sih karena kostum atau perfomance” ungkap Dara

“Ya aku disuruh pakai baju warna pink, dia (Dara) maksa-maksa! Ya aku enggak mau, lah” timpal Mita dalam acara live streaming Dear Haters di SCTV Tower Jakarta, Kamis (12/5/2016).

Rupanya Mita yang tomboy tidak sudi mengenakan pakaian-pakaian yang terlalu feminin. Alhasil mereka berantem hebat. Misalnya terjadi di dalam mobil, suatu hari di masa yang lalu. Bahkan sampai Dara sampai meminta turun di sebuah jalan tol lantaran emosi.

“Pernah sampai turun di tol, waktu gara-gara sound system pas manggung” ujar Dara sambil tertawa.

Mita dan Dara memang telah terbiasa tampil bersama di mana-mana, bahkan saat ketika tidak berada di atas panggung. Meskipun kejadian itu tergolong cukup parah, keduanya berhasil berbaikan dan bekerja sama kembali.

“Ya abis itu, baikan lagi” ujar Mita.

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...