Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez akan diduetkan Casey Stoner, Itulah Impian Repsol Honda

Marc Marquez akan diduetkan Casey Stoner, Itulah Impian Repsol Honda

marquez stoner44

Seperti diketahui, Honda Repsol dalam balapan MotoGP musim ini menduetkan Marc Marquez dengan Dani Pedrosa. Hingga kini hasil balapan keduanya pun tidak terlalu mengecewakan.

Namun ternyata beredar wacana kalau Marquez akan diduetkan dengan Casey Stoner. Hal ini mengemuka dari Vice President Departemen Balap Honda (HRC), Shuhei Nakamoto. Ia tak menyangkal kalau menduetkan Marc Marquez dan Casey Stoner di Tim Repsol Honda merupakan salah satu impiannya yang belum terwujud hingga kini.

Hal itu dikatakan Nakamoto secara terang-terangan dalam sebuah wawancara dengan Cycle World, Jumat (21/8).

Stoner sendiri yang pensiun dari Repsol Honda pada akhir 2012 langsung digantikan Marquez yang berstatus rookie MotoGP kala itu. Tapi hebatnya, The Baby Alien langsung meraih gelar juara dunia secara beruntun, yakni pada 2013 dan 2014.

Sementara Stoner sendiri meraih gelar juara dunianya bersama Repsol Honda pada 2011. Walaupun terus dikabarkan akan kembali mengaspal di MotoGP, tapi pria 29 tahun berpaspor Australia itu selalu mengelak dan menyatakan dirinya tak berniat comeback. Karena itu pula, yang diyakini Nakamoto akan sulit diwujudkan impiannya.

“Marc (Marquez) dan Casey (Stoner) merupakan dua juara dunia MotoGP yang sangat fenomenal. Mereka sudah jadi legenda, termasuk Marc meski usianya masih sangat muda. Apakah Marc dan Casey bisa jadi dream team di Repsol Honda? Itulah mimpi saya!” jelas Nakamoto.

Ditambahkan olehnya, kemungkinannya ada, tapi yang jelas tidak di MotoGP tahun depan. Apalagi Casey juga sudah bilang kalau dia tak mau kembali membalap semusim penuh.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...