Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Akhirnya Buka Suara Tentang Penyerangan di rumahnya

Marc Marquez Akhirnya Buka Suara Tentang Penyerangan di rumahnya

855.marquez

Pihak pembalap Repsol Honda Marc Marquez akhinrya buka suara soal insiden penyerangan yang dilakukan di rumahnya. Marquez menyebut tindakan itu sangat memalukan dan berharap kasus tersebut bisa ditindaklanjuti.

“Kemarin kami mengalami nasib yang kurang beruntung di Cervera. Sekelompok orang mendatangi rumah kami dan melontarkan hinaan yang sangat konyol dan memalukan kepada pembalap, bahkan sampai melakukan penyerangan pada kerabatnya. Mengingat itu tindakan serius, kasus tersebut telah dilaporkan dan telah dilanjutkan ke proses pidana pada pelaku,” demikian pernyataannya dilansir Marca, Sabtu (31/10).

seperti diketahui sebelumnya diberitakan Marquez dan keluarganya diserang sekelompok orang yang diketahui adalah jurnalis Italia, Alessando Onis dan Stefano Corti. Keduanya adalah jurnalis program kontroversial Italia La lene (The Hyenas).

Mereka bermaksud melakukan wawancara dengan Marquez yang kemudian tak ditanggapi. Merasa pun kesal, mereka melemparkan botol bir dan sempat melakukan kontak fisik kepada Marquez.

Ternyata tak butuh waktu lama, pihak keamanan yang dihubungi keluarga Marquez langsung menangkap Onis dan Corti. Tetapi dalam pembelaannya, mereka mengaku kesal sebab kameranya telah dirusak.

Insiden itu sendiri dikaitkan dengan perseteruan Marquez dan pembalap asal Italia Valentino Rossi di Grand Prix Malaysia. Pasalnya, Rossi kini mendapat hukuman penalti untuk berlaga Valencia setelah dianggap menendang Marquez hingga jatuh.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...