Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Akui Alami Ketakutan, Soal Apa Gerangan?

Marc Marquez Akui Alami Ketakutan, Soal Apa Gerangan?

marquez 88
Tim Repsol Honda telah memulai pengujian perangkat elektronik pada RC213V di Sirkuit Jerez, Spanyol. Tetapi ada sejumlah permasalahan yang masih terjadi, khususnya dengan penggunaan ban Michelin dan keluhan itu muncul dari mulut Marc Marquez.

Marquez secara terang-terangan mengaku bahwa ia bukan penggemar ban Michelin. Apalagi berbicara mengenai ban depan dari perusahaan asal Prancis yang bisa menyebabkan ketakutan bagi pembalap saat akan melakukan tikungan.

Michele Pirro dan Eugene Laverty contohnya, kedua pembalap itu mengalami kecelakaan selama pengujian motor di Jerez. Bahkan terpaksa dilarikan ke rumah sakit akibat menderita cedera pada bagian pergelangan tangan dan dislokasi bahu.

Untuk itu Marquez mendesak agar Michelin bisa memperbaiki masalah sebelum balapan MotoGP ambil bagian dalam gelaran tahun depan. Khususnya pada bagian ban depan, sebab setiap kali akan melakukan tikungan cepat pembalap sering kehilangan keseimbangan.

“Kami sedang berjuang, teruama pada bagian ban depan yang masih sulit untuk dipahami. Tapi saya yakin Michelin bisa bekerja maksimal untuk memperbaiki masalah ini. Karena yang kita ketahui bahwa pembalap harus menggunakan perangkat elektronik dan ini adalah salah satu cara untuk mengenal hal tersebut,” kata Marquez seperti dilansir Motorsport, Jumat (27/11).

Ditambahkan olehnya, saya punya banyak masalah dan dekat dengan kecelakaan. Tapi pengujian ini saya sedikit lebih baik ketimbang Pirro dan Laverty, terutama saat akan menaklukan tikungan dengan kecepatan tinggi. Jadi itu membuat saya sedikit berhati-hati, karena terkadang Anda kehilangan keseimbangan pada bagian ban depan.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...